COMFORT CREATES HAPPINESS ALL NEW GRAND LIVINA INTERIOR DESIGN

Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda.



>> MORE INFO
nissan livina, nissan march, harga mobil nissan, datsun, mobil datsun, datsun redi go, jokowi, ahok

NISSAN ELGRAND

THE SUPREME SIGNATURE

ELGRAND

NISSAN ELGRAND

POWERFUL AND FULL OF PRESENCE

PREMIERE LUXURY

Selaras dengan reputasi sebagai kendaraan berkelas, Nissan Elgrand menghadirkan kemewahan dengan sentuhan kenyamanan bagi semua yang memasukinya. Berbagai fasilitas kelas premium dirancang untuk kenyamanan setiap penumpang, dipadu dengan kecanggihan teknologi serta fitur keselamatan, memberikan pengalaman terbaik di perjalanan.
NISSAN ELGRAND THE SUPREME SIGNATURE

DISTINGUISHED STYLING

Body Nissan Elgrand yang rendah serta lebar mengutamakan kestabilan dan ketenangan saat bermanuver. Lekuk dinamis yang menyatu dari sisi depan, samping, hingga belakang, menunjukkan kesan tangguh.
Blacked-out windows pillars, rear combination taillights, dan polish aluminium-alloy wheels melengkapi tampilan terbaiknya.

TAKE A TRIP INSIDE

STYLISH COMFORT

Interior berkualitas tinggi dengan detail berkelas menghiasi sekitar kursi pengemudi dan penumpang. Panel instrumen dibalut motif wood-tone dengan pencahayaan biru untuk kesan modern, dengan kursi empuk juga tebal yang memanjakan menumpang.



SEEING IN EVERY DIRECTION

TOTAL PARKING AWARENESS

Nissan Elgrand berusaha membuat saat parkir seaman dan semudah mungkin. Pandangan dari atas melalui Around View Monitor yang didukung dengan parking guidance system yang akan membantu Anda lebih mudah bermanuver meski harus memarkir di ruang sempit sekalipun.


PRICELIST NISSAN TEANA
TYPEHARGA
2.5L HWS AUTECH  CVTRp. 971.900.000,-
Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

GALERI FOTO